Safrial Minta ASN Tanjabbar Pahami Perannya

Senin, 29 April 2019 - 20:58:44


Bupati Safrial Memberi Sambutan Pada Malam Silaturahmi
Bupati Safrial Memberi Sambutan Pada Malam Silaturahmi /

Radarjambi.co.id - KUALA TUNGKAL - Bupati Tanjung Jabung Barat, H Safrial berpesan kepada jajaran aparatur sipil negara (ASN) pemerintah Kabupaten Tanjab Barat untuk memahami sepenuhnya arti dan peran penting selaku insan yang mengemban profesi pamong pemerintahan dan kemasyarakatan.

Peran tersebut menurutnya, sebagai pelaku sekaligus koordinator pemerintahan, fasilitator pembangunan dan kemasyarakatan yang dituntut kemampuannya untuk senantiasa membangun serta meningkatkan kerjasama yang baik dan saling mendukung.

"Jalankan Fungsi dan peran aktif sebagai motivator pemberdayaan masyarakat dalam lingkup wilayah kewenangan tugas masing-masing," tegas Safrial pada acara malam silahturahmi bersama pejabat pemerintah, camat, lurah, kades se-Tanjabbar di aula rumah dinas Bupati, Minggu (28/4).

Bupati juga meminta para tamu undangannya untuk terus menjalin tali silahturahmi kepada para pemerintah daerah baik dari kecamatan, desa maupun lurah.

Selain menjaga silahturahmi, Safrial juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada para pemerintah daerah, kecamatan, desa atas terselenggaranya pemilu serentak se-indonesia.

"Mari kita jaga tali silahturahmi baik dari daerah, kecamatan dan desa, dan terima kasih telah mensukseskan pemilu serentak 2019 yang sejuk, aman dan damai," ujarnya.

"Semoga Eratnya tali silahturahmi menjadikan kita semua untuk lebih meningkatkan kualitas dan kapasitas pengabdian kita selaku pemerintah Tanjung Jabung Barat dalam mengayomi masyarakat," harapnya.

 

 

Reporter : Kenata

Editor     : Ansori