Bupati Serahkan Bantuan Paket Sembako

Rabu, 01 Mei 2019 - 20:50:55


Bupati Masnah Menyerahkan Bantuan
Bupati Masnah Menyerahkan Bantuan /

Radarjambi.co.id - SENGETI - Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro Selasa sore (30/4) melalui Program Baznas secara simbolis memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat miskin dan kurang mampu se Kecamatan Kumpeh di Desa Mekar Sari.

Ketua Baznas Muaro Jambi Kasmadi menjelaskan selain program bedah rumah, baznas juga ada progrma bantuan Sembako.

''Kali ini program bantuan sembako dari baznas, ada 255 paket Sembako yang akan kami salurkan kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat miskin di Kecamatan Kumpeh, untuk periode ini. Dalam waktu dekat Baznas juga akan menyalurkan bantuan paket sembako di Kecamatan Mestong, " jelas Ketua Baznas.

Dalam sambutannya Bupati Hj. Masnah menyampaikan bahwa ini adalah infaq sedekah para ASN dan para pejabat di Kabupaten Muaro Jambi, untuk membantu meringankan beban mayarakat miskin dan kurang mampu di Kabupaten Muaro Jambi,'' sebut Bupati.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai ini menghimbau ASN untuk terus membayar Zakatnya di Basnaz Muarojambi.

"Kepada para ASN dan para pejabat di lingkup Pemkab Muaro Jambi agar rajin-rajinlah untuk infak dan sedekahnya melalui Baznas Muaro Jambi. Supaya dapat membantu meringankan beban masyarakat kita yang miskin dan kurang mampu," kata Bupati Hj. Masnah.

Kepada warga yang menerima bantuan Bupati berharap apa yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi warga yang menerima.

"Semoga semoga bantuan ini dapat meringankan beban untuk menghadapi bulan suci Ramadhan, " tukas Bupati.

 

 

Reporter : Ansori