Pemkab Batanghari Gelar Tablig Akbar Bersama Ustad Yahya Waloni

Kamis, 05 September 2019 - 22:46:12


Bupati menyampaikan sambutan pada Tablig akbar yang mengundang Ustad Yahya Waloni.
Bupati menyampaikan sambutan pada Tablig akbar yang mengundang Ustad Yahya Waloni. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, menggelar tablig akbar bersama Ustad Yahya Waloni dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1 Muaharram 1441 Hijriah yang bertempat dihalaman kantor bupati batanghari, Kamis (5/9).

Acara dihadiri langsung Bupati Batanghari Ir H Syahirsah Sy, Sekda Batanghari H Backtiar Sp, unsur Forkompimda, seluruh jajaran pejabat lingkungan Pemkab Batanghari dan jama’ah dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Batanghari.

Bupati Ir H Syahirsah, mengawali sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Ustad Yahya Waloni yang menyempatkan diri hadir ditengah-tengah masyarakat Batanghari.

Kedatangan Ustad diharapkanya, bisa membawa persatuan dan kesatuan menuju masyarakat madani.

“Alhamdulillah, Kita bisa langsung mendengarkan ceramah dari Ustad  yang fenomenal yang dulunya Kita hanya bisa mendengarkan dan melihat youtobe. Tentunya, dengan datangnya Ustad ini bisa menambah keimanan dan persatuan dan kesatuan,”pintanya.

Ustad Yahya Waloni dalam tausiah mengajak masyarakat khususnya masyarakat yang hadir tidak beriman dengan mengucapkan dua kalimat syahdat saja, akan tetapi harus melakukan apa yang di perintahkan dan menjauhi apa yang dilarang Allah SWT.

“Karena hidup ini harus bisa mengamalkan apa yang sudah menjadi kewajiban Umat Muslim karena masuk ke dalam Islam harus secara lahir dan bathin. Dan rata-rata seseorang yang meninggalkan kebatilan demi jalan ajaran Agama Islam, maka tingkat intelektualnya akan lebih tinggi,”ungkapnya. (hmi)

 

Editor   ;   Ansory S