Nasdem Berikan Angin Segar ke Fasha

Jumat, 04 Oktober 2019 - 16:17:58


Pengambilan formulir di kantor Nasdem oleh tim Fasha
Pengambilan formulir di kantor Nasdem oleh tim Fasha /

radarjambi.co.id-JAMBI-Usai mengambil formulir di DPD Partai Demokrat, Syarif Fasha melalui tim pemenangannya langsung mengambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah Provinsi Jambi tahun 2020-2024, di kantor Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Jumat (4/10).

Kedatanagn Tim Fasha yang diketuai oleh Rahman ini disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Ismail Makruf.

Nasdem memberikan angin segar ke Fasha jika Nasdem akan memberikan dukungan pada Pilgub mendatang. 

Dikatakan oleh Ismail Makruf bahwa Nasdem menyambut baik perwakilan tim Fasha yang sudah mengambil formulir pada hari ini.

"Insyaallah kami akan mengusung Fasha, insyaallah kami akan sampaikan ini mungkin tanggal 8 November yang akan datang, dan kebetulan pada tanggal 8 November sampai dengan 11 November itu kami melaksanakan kongres dan sekaligus hari ulang tahun yang ke-18," kata Ismail Makruf.

Pendaftaran dan pengambilan berkas di DPW Partai Nasdem berlangsung dari tanggal 23 september sampai 23 oktober 2019, sedangkan pemaparan visi, misi dan strategi bakal calon mulai tanggal 24 sampai 31 Oktober 2019 mendatang. (rvi)