CE Ambil Formulir Pendaftar Ke Demokrat Diwakilkan Putranya

Senin, 07 Oktober 2019 - 22:11:13


Cek Endra diwakilkan tim mendaftar ke Demokrat Jambi.
Cek Endra diwakilkan tim mendaftar ke Demokrat Jambi. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Pasca mengambil Formulir di PDIP dan Nasdem, Kini Cek Endra melalui Anak kandungnya, Zahrudi Eko Saylendra dan Ketua Tim Pemenangan CE, Syarasaddin, mengambil Formulir penjaringan bakal calon kepala daerah Provinsi Jambi tahun 2020-2014, di kantor Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi, Senin (07/10).

CE merupakan pendaftar atau kandidat ke-3 yang mengikuti seleksi, setelah Syarif Fasha, dan Al-Haris di Demokrat.

Saat diwawancarai awak media, Syarasaddin yang didampingi Putra kandung CE mengatakan bahwa, dirinya sangat berharap Demokrat dapat mengusung CE untuk maju di Pilgub Jambi mendatang.

"Batanghari airnya tenang, sungguh tenang deras ke tepi, kami sangat senang Demokrat mendukung kami, sehingga CE menjadi Gubernur Jambi," harap Syarasaddin dengan sebuah pantun.

Pengembalian formulir, tambah Syarasaddin, direncana akan dilakukan pada 23 november mendatang yang dihadiri langsung oleh kandidat yaitu Cek Endra.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Partai Demokrat, Saiful Bahri Hasibuan mengatakan bahwa Demokrat merasa tersanjung atas kehadiran tim CE karena sudah ingin bergabung dengan Demokrat.

Lanjut Saiful, Demokrat akan memberikan rekomendasi kepada semua kandidat berdasarkan mekanismenya salah satunya ialah dengan hasil survei.

"Saya kira sudah saatnya lah calon-calon kandidat untuk ikut berkompetensi semuanya untuk mencuri dan mengambil hati rakyat," kata Saiful. (rvi)

 

Editor  ;  Ansory S