Al Haris Ngaku Punya Kedekatan Emosional Dengan PKB

Rabu, 30 Oktober 2019 - 19:39:46


Alharis mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB
Alharis mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB /

radarjambi.co.id-JAMBI- Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Jambi, Al Haris berharap PKB mengusung dirinya maju pada Pilgub 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan Haris ketika mengembalikan berkas formulir penjaringan di Sekretariat DPW PKB Provinsi Jambi, Rabu (30/10).

Haris juga optimis bisa mendapatkan dukungan PKB di Pilgub Jambi. Terlebih dirinya memiliki hubungan emisonal dengan partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut.

"Saya dan PKB punya kedekatan emosional yang berbeda Merangin. Saya mohon PKB bersedia untuk bersama kami di Pilkada. Bersama sama kita membangun Provinsi Jambi ini," ungkap Bupati Merangin itu.

Sementara itu, Tajuddin Hasan ketua penjaringan PKB mengucapkan terimakasih kepada Al Haris dan rombongan yang sudah serius untuk mengikuti penjaringan ke PKB.

"Terimakasih sebelumnya kami ucapkan kepada rombongan Al Haris. Tentu semoga saja yang terbaik untuk kita bersama," jelasnya.

Kedepan, tahapan PKB selanjutnya adalah hasil survei dan mekanisme partai lainnya. Nantinya segala keputusan akan ditetapkan oleh DPP.

Selain ke PKB, Al Haris juga mengembalikan formulir ke DPW PPP Provinsi Jambi. (rvi)

 

Editor ; Ansory S