Cek Endra Sasar Kaum Milenial Dukung Maju Dalam Pilgub

Senin, 27 Januari 2020 - 22:03:06


CE sasar suara kaum millenial.
CE sasar suara kaum millenial. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Jambi, Cek Endra (CE), Minggu malam (26/1) menggelar kegiatan yang menghadirkan ratusan milenial dari Provinsi Jambi.

Kegiatan yang berlangsung di cafe Kesiko, Beringin, Kota Jambi, menghadirkan berbagai komunitas seperti game online, komunitas motor dan lainnya.

Acara yang digelar berlangsung meriah karena terdapat pemberian hadiah kepada pemenang kompetisi game online. Terdapat pula penampilan yang menghibur dari milenial CE, kopi darat serta pernyataan sikap dari milenial mendukung CE sebagai Gubernur Jambi 2020-2024.

"Saya berterimakasih dan apresiasi kepada anak muda yang alhamdulillah membuat suasana sangat meriah dan anak muda Jambi peduli dengan Jambi. Bersama anak muda mari kita bangun Provinsi Jambi yang lebih baik untuk masa yang akan datang," ujar CE.

CE menuturkan hadirnya ratusan milenial merupakan bentuk kepedulian terhadap pemilu. Maka dirinya tidak khawatir bahwa anak muda Jambi akan bersikap apatis terhadap pemilu.

Kedepannya dirinya mengatakan akan menggelar acara serupa dengan massa yang lebih besar. Dirinya akan kembali turun bersama milenial untuk terus mengembangkan kreativitas dan terhindar dari hal-hal yang negatif.

"Saya harap anak-anak muda silahkan mengembangkan kreativitas, tapi jangan lupa budaya kita dan melakukan hal positif untuk masa depan kita bersama," pungkasnya. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S