Bupati Hadiri Pelantikan Enam Ketua dan Pengurus TPP PKK

Senin, 03 Februari 2020 - 23:28:40


Pembacaan kata-kata pelantikan.
Pembacaan kata-kata pelantikan. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi Hj Masnah Busroh kemarin (03/02) menghadiri pelantikan pengurus PKK enam Kecamatan tersebut, Kecamatan Bahar Utara, Kumpeh Ulu, Jambi Luar Kota, Taman Rajo dan Muarosebo. Sekaligus pisah sambut camat Bahar Utara.

Pengurus TP PKK enam Kecamatan ini dilantik langsung Ketua TP PKK Muarojambi Ririn Novianty Bambang Bayu Suseno. Dalam sambutanya Ketua TP PKK mengharapkan pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan semua program PKK di masing-masing wilayah.

''Jalankan 10 program pokok PKK di lingkungan masing-masing. dan selamat untuk pengurus baru,'' sebut Ririn. Sementara itu Bupati Muarojambi Hj Masnah mengucapkan selamat kepada pengurus TP PKK Kecamatan yang baru dilantik.

''Selamat menjalakan program PKK yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,'' ujar Bupati.

Dalam Kesempatn itu, Bupat juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Bhara utara yang lama atas kinerjanya dalam menjalakan pemerintahan di kecamatan.

''Untuk pak camat yang baru, saya ucapkan selamat bekerja. Dan jalannyakanlah program pemkab Muarojambi untuk masayarakat,'' tukasnya. Hadir dalam acara tersebut anggota dewan Muarojambi, kepala OPD dan tamu undangan lain serta masyarakat sekitar. (akd)