Amsiridin Sebut Kondisi Sekda Tebo Makin Membaik

Kamis, 19 Maret 2020 - 15:01:12


Kantor Bupati Tebo
Kantor Bupati Tebo /

radarjambi.co.di-TEBO-Asisten I Setda Tebo bagian Pemerintahan, Amsiridin menyebutkan bahwa sekarang ini kondisi Sekda Tebo, Teguh Arhadi yang dirujuk ke RSUD Raden Mattaher Jambi karena suspec Corona atau Covid -19 sekarang ini kondisinya sudah semakin membaik.

"Pak Sekda sekarang ini, Alhamdulillah informasinya kondisinya sudah semakin membaik,"ujar Amsiridin kepada wartawan disela-sela mengawasi jalannya penyemprotan seluruh ruangan dikantor Bupati Tebo dengan cairan pemutih pakaian, sembari menjelaskan lebih lanjut sampai sekarang ini masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium.

"Untuk hasil Laboratorium pak sekda masih menunggu, dan sampai sekarang kondisinya belum bisa dipastikan apakah memang terpapar virus Corona atau tidak, yang jelas kondisi beliau semakin membaik sekarang ini,"katanya lagi.

Amsiridin menyebutkan penyemprotan tersebut tidak ada hubungannya dengan sekda Tebo yang sedang dirujuk.

"Ini langkah antisipasi Pemkab Tebo terkait memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di Tebo, nanti semua Fasilitas umum di Tebo juga akan disemprotkan oleh petugas, seperti masjid dan sekolah yang ada di Tebo,"pungkasnya.(yan)

 

 

Editor   :  Ansory S