Ini Nama Peserta Lelang Jabatan Kota Jambi Lolos Administrasi

Kamis, 19 Maret 2020 - 19:14:03


Ilustrasi
Ilustrasi /

radarjambi.co.id-JAMBI-Lelang jabatan eselon II dilingkungan Pemerintah Kota Jambi memasuki babak baru. Panitia seleksi telah mengumumkan peserta yang lolos seleksi admintrasi.

Dari empat jabatan yang dilelang, total ada sebanyak 25 peserta yang ikut dalam perebutan kursi Kepala OPD di Pemerintah Kota Jambi tersebut.

Liana Andriani, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Jambi mengatakan, peserta lelang jabatan di Kota Jambi, masing-masing lebih dari 5 peserta untuk satu jabatan.

“Secara kuota sudah terpenuhi. Sudah kita umumkan yang loloas administrasi,” kata Liana.

Peserta yang mendaftar untuk jabatan eselon II di Kota Jambi sebut Liana, tidak hanya dari lingkungan Pemerintah Kota Jambi, namun ada peserta dari Pemerintah Provinsi Jambi dan kabupaten tetangga.

“Peserta ada dari luar kota juga,” ujarnya. Lebih lanjut Liana mengungkapkan, untuk peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi jabtan Kepala Dinas Sosial Kota Jambi yakni, Noviarman dari Kecamatan Telanaipura, Pahlewi dari DLH kota Jambi, Iper Riyansuni dari Kecamatan Jambi Selatan, Nofianto dari Bagian Umum Setda kota Jambi dan Agusti Heri dari BPSDM Provinsi Jambi.

Sementara untuk jabatan Kasat Pol PP Kota Jambi yakni, ada nama Kamal Firdaus dari Satpol PP kota Jambi, Mustari Affandi dari Kecamatan Alam Barajo, Asri Yonalsyah dari Kecamatan Muara Tembesi, Franky Ananda dari Kecamatan Kotabaru dan Rizalul Fikri dari Kecamatan Danau Sipin.

Untuk jabtan Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi ada nama, Nur Hamid Hadi dari BKPSDMD kota Jambi, Mulyadi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Jambi, Tarnak dari UPTD Pengelola Pasar kota Jambi, Supardi dari Dinas Pendidikan Kota Jambi dan Eny Suhartaty dari DP3AP2 Provinsi Jambi.

Sementara untuk jabatan Kepala Kesbangpol mendapat pelamar paling banyak. Ada 10 peserta yang lolos administrasi yakni, Darmawi dari DP2KB kota Jambi, Irwansyah dari Badan Kesbangpol Kota Jambi, Raden Jufri Bagian Kesra Setda kota Jambi, Alfi Rinaldi dari Dinsos kota Jambi, Darmawansyah dari Kecamatan Danau Teluk, Martha Dinata dari Bagian Umum setda Muaro Jambi, Amran dari Kecamatan Danau Teluk, Verdianof dari DP2KB kota Jambi, Ahmad Sumaidi dari DPMPTSP kota Jambi dan Muhammad Hepny dari Dinas Perkim kota Jambi.

Selanjutnya Liana menyebutkan, nantinya akan dilaksanakan rekam jejak peserta pada 19-24 Maret. Kemudian dilakukan pengukuran kompetensi bidang berupa penulisan makalah dan wawancara pada 26-28 Maret.

“Lelang jabatan tersebut diperkirakan akan selesai pada tanggal 7 April 2020,” katanya. (ria)

 

Editor   :  Ansory S