11 Warga Muarojambi Masuk Daftar ODP

Minggu, 22 Maret 2020 - 13:31:31


Dirut RS Ahmad Rifin Dr Ilham
Dirut RS Ahmad Rifin Dr Ilham /

radarjambi.co.id- MUAROJAMBI- Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait Virus Corona di RSUD Ahmad Ripin Kota Sengeti Kabupaten Muarojambi meningkat dari sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh direktur RSUD Ahmad Ripin dr Ilham saat dikonfirmasi via telepon Minggu (22/3) mengatakan pasien yang (ODP) sebanyak 11 orang, rerata banyak dari para pekerja.

"Ada yang baru blik dari jakarta dan medan saat ini status mereka masih (PDP) dan belum perlu dirujuk, "jelasnya.

Status pasien yang (ODP) Sabtu kemarin sudah sempat di observasi dan diperiksa di RSUD, namun hasil pemeriksaan petugas semua pasien masih berstatus ODP.

"Yang jelas orang nya warga kito,saat ini pasien tersebut lagi di RSUD Ahmad Ripin, kemungkinan pasien sudah bisa pulang,dan rawat dirumah, cuma masih dalam pemantauan petugas, " terangnya.

Ia juga mengatakan pihak RSUD Ahmad Ripin sedikit terkendala dalam menangani COVID-19 karena belum memenuhi standar dalam penanganan nya, tambahnya ruang osilasi belum maksimal.

"Saya berharap tidak ada warga kita Muarojambi yang kena,dan juga berharap Pemda dan DPRD bisa menjadikan RSUD Ahmad Ripin ini sesuai standar, "tuturnya.(akd)

 

Editor. :  Ansory S