DPRD Salurkan Bantuan Untuk Tenaga Medis Penanganan Covid-19

Jumat, 03 April 2020 - 13:54:43


Wakil Ketua Salurkan bantuan
Wakil Ketua Salurkan bantuan /

RADARJAMBI.CO.ID-Sikap kepedulian kepada tenaga medis yang menangani pasien Covid-19, DPRD Provinsi Jambi memberikan bantuan kepada pihak rumah sakit rujukan Covid-19. Dalam hal ini DPRD siap membantu keperluan rumah sakit dan menjadikan semangat untuk tenaga medis.

Pemberian bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra yang mewakili unsur pimpinan lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung ke Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dan RSUD Abdul Manap. “Ini adalah bagian dan dukungan kami DPRD Provinsi Jambi, selain dukungan moril dan kebijakan lain yang akan kita bantu. DPRD Siap membantu,” kata Rocky, Rabu (1/3).

Bantuan tersebut berupa vitamin, dan makanan seperti buah-buahan dan lain sebagainya. Kemudian, DPRD Provinsi Jambi juga akan memberikan bantuan ke setiap rumah sakit rujukan di Provinsi Jambi.

Selain itu pihaknya juga akan tetap melakukan pengawasan persiapan di rumah sakit itu sendiri. “Semua rumah sakit juga akan kita datangin, selain memberikan bantuan dan fungsi pengawasan akan kita laksanakan,” tambahnya.

Berharap, bantuan tersebut merupakan uluran tangan dan sikap saling tolong menolonmg dari para anggota DPRD Provinsi Jambi yang menyisihkan sedikit uang pribadinya. “Tetap semangat untuk tenaga medis, mereka adalah pahlawan kita untuk saat ini,” tandansya.(*)