Gebrak Masker. Bupati Masnah Turun ke Pasar

Senin, 07 September 2020 - 12:44:58


Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE, Senin (7/9) pagi turun ke Pasar Sengeti untuk mensosialisasikan Gebrak Masker.
Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE, Senin (7/9) pagi turun ke Pasar Sengeti untuk mensosialisasikan Gebrak Masker. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Menindaklanjuti Instruksi Presiden RI agar membiasakan masyarakat memakai Masker selama masa pandemi Covid-19, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE pada Senin (7/9) pagi turun ke tengah masyarakat Muaro Jambi.

Dimana kali ini Bupati Masnah turun ke Pasar Sengeti untuk mensosialisasikan Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker), selain mengajak masyarakat memakai masker, Bupati dan Forkopimda juga membagikan ribuan Masker kepada masyarakat di pasar tersebut.

Bupati Muaro Jambi saat turun ke lapangan juga mengajak Forkopimda serta TP PKK Muarojambi, kesadaran memakai penutup mulut itu perlu ditingkatkan saat masyarakat beraktivitas di luar rumah.

Usai acara Bupati Masnah ketika diwawancarai mengatakan bahwa Kegiatan ini berdasarkan Inpres no 06 tahun 2020 tentang penegakan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. 

"Ini salah satu langkah untuk mencegah dan menanggulangi Pandemi Covid-19, kami berharap kesadaran masyarakat akan terus terbangun untuk selalu menggunakan masker," harap Bupati

bupati juga mengatakan masker ini akan dibagikan di semua wilayah di Muaro Jambi berikut upaya meningkatan kesadaran memakainya. 

"Insya Allah seluruh desa akan dibagikan masker Karena sesuai instruksi Presiden, Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu," pungkas Bupati. (akd)