Pangdam Sriwijaya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042/Gapu

Selasa, 08 September 2020 - 16:48:43


Pangdam Sriwijaya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042/Gapu (Foto :Endang)
Pangdam Sriwijaya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042/Gapu (Foto :Endang) /

RADARJAMBI.CO.ID-Panglima Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya hari ini, Selasa (8/9/2020), melakukan kunjungan kerja ke Jambi. Salah satu agenda kegiatannya adalah melakukan peletakan batu pertama pembangunan panti asuhan Korem 042/Gapu.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kajati Jambi, Johanis Tanak, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jambi, H. Apani Saharudin, Wakil Walikota Jambi, Maulana, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan pembangunan panti asuhan yang digagas oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli merupakan salah satu ide yang luar biasa.

"Pembangunan ini harus didukung dengan penuh dan mudah-mudahan ide baru ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.

Dijelaskannya, panti asuhan ini nantinya akan dapat membantu Pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan dengan mengurangi kemiskinan masyarakat. "kita doakan bersama-sama, mudah-mudahan panti asuhan ini dapat tercipta dan terwujud sebagai wujud perhatian terhadap anak-anak yang membutuhkan," harapnya.(HAR)