Bupati Masnah Salurkan Bantuan Sembako Warga Dua Desa

Selasa, 24 November 2020 - 21:45:55


Bupati menyerahkan sembako
Bupati menyerahkan sembako /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Untuk kesekian kalinya Bupati Muarojambi Hj Masnh Busyroh menyalurkan bantuan sembako untuk warga dua desa, yaitu Desa Jebus dan Desa Sungai Aur.

Dalam sambutannya bupati mengatakan jika bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Muarojambi terhadap warag yang terkena dampak covid 19.

''Ini memang program kita memberikan sembako ke warga yang terdampak covid 19. Dan bukan di daerah ini saja namun juga di kecmatan lainya juga ada pembagian sembako,'' tutur Bupati.

Bupati berharap agar bantuan sembako ini bisa meringankan perekonomian keluarga warga. ''Masiah ada warga yang belum terbantu dan Pemkab akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa membantu serta menunjang perekonomian warga di tenga dmapk covid 19 ini,'' tukas Bupati.

Bupati secara simbolis memberikan sembako ke warga. Pemberian sembako ini tetap menerapkan protokoler kesehtan salah satunya warga diharuskan menggunakan masker.

Turut hadir dalam acar tersebut Kadis Sosial, Camat Kumpeh Rizki Armeidi, Danramil 0415-1 Suak Kandis Kapten Junaidi dan Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Sukawi.(akd)