Bupati Serahkan Sembako di Desa Karanggan dan Penen Ikan Nila

Senin, 30 November 2020 - 08:26:46


Bupati didampingi Kapolres Muarojambi memanen ikan nila
Bupati didampingi Kapolres Muarojambi memanen ikan nila /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro secara langsung menyerahkan bantuan berupa 100 paket Sembako kepada Warga yang terdampak Covid-19 Jum’at (27/11/20) Di desa Keranggan, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya bupati pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Muarojambi terhadap warga yang terdampak covid 19 di Muarojambi.

''Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa meringankan perekonimian warga. Kita juga memberikan sembako di daerah lainya di Muarojambi,'' ujar Bupati.

Bupati berpesan agar warga terus menerapkan protokler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

''Terapkan terus protokler kesehatan, gunakan masker, selalu cucui tangan dan jaga jarak. Mari bersama-sama kita bedoa agar pandemi covid 19 ini segara berakhir,'' tukas Bupati

Penyerahan Sembako ini secara simbolis oleh Bupati Hj.Masnah yang didampingi Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto beserta tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Sekernan.

Bantuan paket sembako ini berupa beras 10 Kg, satu Dus Indomie, 2 kg Gula Pasir, 2 Kg Minyak sayur dan 2 kaleng Sarden.

Usai pemberian sembako secara simbolis, bupati lalu memanen ikan ikan nila milik warga yang tergabung dalam Bumdes desa Keranggan, di pinggiran sungai Batanghari. (akd)