Bupati Masnah Jabat Dewan ADPMET

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:04:31


Bupati  Masnah menyampaikan sambutan.
Bupati Masnah menyampaikan sambutan. /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Masyarakat Kabupaten Muarojambi patut berbangga hati, dimana Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE telah mulai masuk dalam Dunia Organisasi di tingkat Nasional.

Dimana Bupati Perempuan Pertama di Provinsi Jambi ini masuk dalam Dewan Pengurus Asosiasi Daerah Penghasil Migas (ADPM) yang telah berubah nama menjadi Asosiasi Daerah Penghasil Migas Energi dan Terbarukan (ADPMET) Masa Bhakti 2020-2025 dibawa kepemimpinan Gubernur Jawa Barat Orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai ini menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Transisi Energi, Asosiasi Daerah Penghasil Migas Energi dan Terbarukan Masa Bhakti 2020 - 2025.

Dalam acara Pengukuhan Dewan Pengurus ADPMET 2020-2025 d Gedung Sate Bandung Jawa Barat, Selasa (2/3/2021) yang dikukuhkan secara virtual oleh Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.

Bupati Masnah menyampaikan pemikirannya tentang dunia Migas l Energi dan Terbaarukan pada sesi dialog, Masnah, mengatakan dengan telah dikukuhkannya pengurus baru Asosiasi Daerah Penghasil Migas Energi dan Terbarukan, perubahan nama, logo baru.

Dirinya sangat berharap daerah-daerah penghasil minyak dan gas bisa memaksimalkan Sumber Daya Alam yang ada untuk pembangunan daerah, untuk pembangunan Infrastruktur dan meningkatkan Kesejahteraan masyarakat

"Semoga dengan masuknya saya dalam Kepengurusan ini dapat membawa manfaat yang besar untuk Kabupaten Muarojambi dan saya akan terus memperjuangkan Muarojambi agar terus meningkat lagi dalam Sektor Migas Energi dan Terbarukan ini, "ujar Masnah.(akd)