Fasha Buka Kejuaraan Panjat Tebing

Kamis, 17 Juni 2021 - 09:29:56


/

RADARJAMBI.CO.ID-Walikota Jambi Syarif Fasha membuka kejuaraan terbuka panjat tebing Walikota Cup Jambi 2021 di Rest Area Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (16/06).

Kurang lebih 169 atlet dari 19 Provinsi yang mengikuti kejuaraan ini hingga di ikuti juga oleh atlet internasional yang baru saja menjuarai piala dunia panjat tebing yang di selenggarakan di United Kingdom (UK).

“Atlet panjat tebing yang menjuarai Piala Dunia telah memperagakan panjat tebing dengan type litenya, speed kecepatan tinggi yang memang luar biasa,” kata Fasha.

Dengan adanya kejuaraan terbuka ini, Fasha berharap dapat menghasilkan para atlet panjat tebing, tidak hanya di tingkat nasional namun ditingkat internasional nantinya.

“Khusus atlet-atlet Jambi, kami menyiapkan ini untuk mencetak prestasi, bukan hanya untuk tempat selfie ataupun berfoto melainkan untuk mencetak prestasi atlet yang ada di Jambi dan atlet-atlet kita bisa di kancah dunia internasional nantinya,” harapnya.

Dirinya menambahkan bahwa untuk atlet yang berada di luar Provinsi sudah melakukan antigen. “Kegiatan ini juga sesuai protokol kesehatan yang berlaku,” pungkasnya. (ria/akd)