Walikota Syarif Fasha Lantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Jumat, 27 Agustus 2021 - 13:28:24


Walikota Jambi Syarif Fasha lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi. Jum'at, (27/8/2021).
Walikota Jambi Syarif Fasha lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi. Jum'at, (27/8/2021). /

RADARJAMBI.CO.ID- Walikota Jambi Syarif Fasha lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi. Jum'at, (27/8/2021).

Berikut nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi yang dilantik Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jambi Mariani Yanti, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Muhammad Husni, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Mahruzar, Kepala Dinas Kominfo Abu Bakar.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Yon Heri, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Noverintiwi Dewanti, Kepala Inspektur Yunita Indrawati, Kepala Sekretariat Dewan (Sekwan) Desyanty, serta Kepala Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Amirullah.

Fasha mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini, selain pejabat pejabat tinggi pratama, Fasha juga melantik 4 lurah yang jabatannya sempat kosong.

Ia menjelaskan, bahwa seluruh pimpinan pejabat tinggi yang dilantik hari ini seluruhnya diambil berdasarkan nilai tertingginya.

"Saya koordinasi dengan waktu seleksi, kita mengambil nilai yang paling tinggi. Supaya tidak ada protes," ujarnya.

Fasha berpesan kepada seluruh pejabat dilantik agar dapat solid dan bekerja secara profesional. "Saya berpesan agar tetap soli dan mereka ini akan masuk di tempat yang baru ada kebiasaan lama yang boleh dibawa ada yang tiak.(ria