Fasha Pimpin Apel Peningkatkan Disiplin PNS

Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:29:14


Fasha memimpin Apel
Fasha memimpin Apel /

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Wali Kota Jambi Syarif Fasha, pimpin Apel Peningkatan Disiplin ASN Pemkot Jambi, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Jambi, Senin (4/10).

Fasha menyampaikan bahwa untuk meningkat kedisiplinan dan mempertahankan kekompakkan ASN dalam menjalankan tugas pokok mereka masing-masing, serta ditekankan untuk tidak melakukan hal tidak terpuji.

 “Apel ini bertujuan untuk meningkat kedisiplinan dan kekompakkan ASN, serta saya menekankan untuk tidak melakukan hal tidak terpuji seperti pungutan liar (pungli) atau lain sebagainya. Karna hal ini dipantau langsung oleh masyarakat,” tutur Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. (04/10)

Dalam sambutannya Fasha juga menyampaikan mengenai pembelajaran tatap muka yang telah dilaksanakan pertama kali pada 04-10-2021 sejak pandemi Covid 19 menyebar di Indonesia.

“Pembelajaran tatap Muka harus dipantau, apabila ada siswa yang memiliki gejala Covid, maka tidak dibolehkan untuk datang ke sekolah. Apabila siswa yang memiliki gejala covid sudah berada disekolah maka harus langsung bawa ke UKS.

Petugas Puskesmas harus ke sekolah, apabila positif covid maka siswa langsung diantar kerumah, di isolasi. Namun tidak dianjurkan untuk menutut sekolah tersebut,” tuturnya. (mg3/mg4/ria)