Gubernur dan Bupati Hadiri Isra Miraj BKMT Muarojambi

Senin, 21 Februari 2022 - 09:03:24


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pemkab Muarojambi menggelar acara Peringatan Isra Mikrak oleh BKMT Muarojambi yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., menyampaikan acara keagamaan seperti Isra Mikraj ini merupakan salah satu sarana untuk menggali dan menambah pengetahuan tentang ilmu agama.

Al Haris mengapresiasi, BKMT Kabupaten Muaro Jambi melalui upaya dakwah dalam membangun kualitas sumber daya manusia yang religius melalui pemberdayaan perempuan.

Perempuan memiliki andil besar dalam proses membangun sumber daya manusia yang beradab dan berilmu, bermula dari mengawal keluarga agar senantiasa belajar tentang ilmu agama sehingga masyarakat Provinsi Jambi yang agamis bisa tercapai.

Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busro mengatakan senantiasa mendukung penuh kegiatan kegiatan BKMT Kabupaten Muaro Jambi dengan turun secara langsung dari desa ke desa, sehingga harapannya BKMT Kabupaten Muaro Jambi lebih berkembang lagi dengan kegiatan kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat. (akd)