5 Tahun Jadi Bupati Masnah : Infrastruktur Jalan Terus Membaik

Senin, 28 Maret 2022 - 08:45:26


Masnah diwawancara wartawan
Masnah diwawancara wartawan /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE MTR IP pada 22 Mei akan datang, banyak hal yang telah dilakukan oleh Bupati Masnah selama 5 tahun kepemimpinannya.

Beberapa hal yang dilakukan oleh Bupati Masnah selama 5 tahun ini adalah dengan melakukan pembangunan Infrastruktur jalan dengan sistem Rigid Beton.

Dengan skema pembangunan jalan Rigid Beton ini Bupati berharap agar usia jalan dapat bertahan lama dan dapat dimanfaatkan lebih lama oleh masyarakat.

"Jadi di Sungai Bahar dan Sungai Gelam banyak Jalan kita bangun dengan Rigid Beton, walau setiap tahun volume terbilang kecil tapi usia pakainya dapat lebih lama ketimbang jalan aspal,"jelas Bupati saat dikonfirmasi wartawan.

Infrastruktur jalan dan Jembatan dirasa Bupati sangat penting untuk diprioritaskan mengingat semua nadi ekonomi masyarakat Muarojambi terletak di jalur Transportasi Darat, Sehingga selama 5 tahun perbaikan terus dikebut oleh Pemkab Muarojambi.


" Dengan sistem seperti ini memang banyak menyedot anggaran, namun jika dijalankan secara terus menerus maka kedepan semua jalan di Muaro Jambi dapat diperbaiki secara bertahap,"pungkas Bupati. (akd)