Polisi Geledah Sejumlah Kapal dan Minimarket

Minggu, 06 Maret 2022 - 21:15:16


Pengecekan kapal-kapal pengangkut sembako di pelabuhan tangga raja ulu Kualatungkal
Pengecekan kapal-kapal pengangkut sembako di pelabuhan tangga raja ulu Kualatungkal /

Radarjambi.co.id-TANJABARAT-Dalam rangka antisipasi dan penimbunan serta penyeludupan minyak goreng, Kepolisian Resor (Polres) lakukan pengecekan di sejumlah titik rawan seperti kapal pengangkut sembako dan minimarket atau swalayan.

Seperti halnya dilakukan Satpolairud Polres Tanjab Barat melaksanakan pengecekan kapal-kapal pengangkut sembako di pelabuhan tangga raja ulu Kualatungkal.

Sementara Unit Ekonomi Satintelkam Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi juga telah melakukan pengecekan ketersediaan Minyak Goreng disejumlah Mini Market dan Toko di Kota Kuala Tungkal.

"Hasil dari pengecekan tidak terjadi kelangkaan minyak Goreng ataupun aktifitas terlarang dan stok masih mencukupi kebutuhan Masyarakat," ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta.

Berikut ketersediaan stok Minyak goreng disejumlah Mini Market dan Toko dalam Kota Kuala Tungkal.

Untuk di Fresh Stok 560 Dus terdiri dari Minyak goreng Vipco, Rose Brand, Fortune, Grandco, dan Merk Sunco yang dijual Rp14 Ribu perliter. Ditempat lainnya SMart menyediakan Minyak goreng Merk Tawon dengan stok 160 Dus yang dijual Rp14 Ribu perliter.

Kemudian di Indomaret tersedia 20 Dus dengan merk Camar dijual Rp14 Ribu perliter dan merk Barco dijual Rp34.900 perliter.

Bulog tersedia Stok 125 Dus Minyak goreng merk Vipco dengan Jumlah 1.500 Liter. Toko Sumber Waras tersedia Stok Minya goreng merk tawon Rp13,500 perliter.(ken/akd)