Sambut Hari Kartini, Kapolres Tebo Bersama Polwan Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako

Rabu, 20 April 2022 - 22:24:43


/

Radarjambi.co.id-tebo-Dalam rangka menyambut hari Kartini, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tebo AKBP Fitria Mega bersama Polwan Polres Tebo Rabu (20/4) menggelar vaksinasi dan bagi sembako untuk orang Lanjut Usia (Lansia) di Kecamatan Tebo Tengah.

Usai di vaksin, lansia yang mengikuti kegiatan tersebut mendapatkan paket sembako gratis dari orang nomor satu di Polres Tebo.

"Ada 50 bungkus paket sembako yang isinya berupa beras, minyak goreng dan mie istan," ujar Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, usai berikan sembako.

Kapolres juga mengatakan bahwa sembako yang diberikan secara cuma-cuma ke warga yang telah divaksin ini, diharapkan dapat meringankan beban ditengah lonjakan harga sembako menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H.

"Mudah-mudahan dengan sembako yang diberikan dapat membantu warga, terutama para lansia yang kurang mampu," harap Kapolres.

Disamping itu, dirinya kembali mengingatkan kepada warga yang belum mendapatkan vaksin satu, dua dan tiga atau Booster supaya cepat divaksin. Selain sehat, vaksin juga bisa menambah kekebalan tubuh.

BACA JUGAhendak buang-air-bima-tewas-diduga-diterkam-harimau

"vaksin juga dapat menjaga tubuh dari penyebaran covid-19, serta dapat membantu tubuh dalam menangkal penyakit," pungkasnya.

Sementara, Maimunah, yang mendapat sembako usai divaksin merasa senang dengan diberinya sembako ditengah kenaikan sejumlah bahan pokok.

"Alhamdulillah dapat meringankan sedikit beban jelang lebaran ini, sekali lagi terima buat Bapak dan ibu-ibu polisi," kata Maimunah.(yan/akd)