Aspan Sebut Ada Yang Manfaatkan Dirinya Untuk Takuti ASN di Pemkab Tebo

Rabu, 15 Juni 2022 - 20:38:06


Aspan
Aspan /

Radarjambi.co.id-TEBO - Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Aspan menyebutkan ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan dirinya untuk menakut-nakuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo.

"Saya tahu ada oknum yang memanfaatkan posisi saya sebagai PJ Bupati Tebo untuk menakut-nakuti ASN dilingkungan Pemkab Tebo, dikatakanlah jika saya PJ nanti akan bongkar atau copot pejabat dan sebagainya, dan saya sampaikan itu tidaklah benar adanya,"tegas Aspan saat jumpa pers Rabu (15/6) di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo.

Aspan juga meminta kepada seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Tebo untuk bekerja semaksimal mungkin sesuai tupoksinya.

"Saya ini sebagai PJ Bupati wajib memberikan laporan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI) melalui bapak Gubernur Jambi setiap pertiga bulan,"lanjutnya lagi sembari mengatakan kepada pejabat dilingkungan Pemkab Tebo dirinya sudah menyebutkan hal tersebut.

"Jika ada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kerja tidak beres dan menyulitkan saya dalam bekerja, tentu saja saya berhak melakukan evaluasi terhadap mereka, jika memang musti dicopot atau diganti, maka akan saya sampaikan dalam laporan kerja saya nantinya sekaligus meminta izinnya,"tutup Aspan.(yan/akd)