Tak Pulang 5 Hari, Gadis Kerinci Dinyatakan Hilang

Minggu, 19 Juni 2022 - 20:27:16


Zeti Antira
Zeti Antira /

Radarjambi.co.id-KERINCI-Seorang gadis remaja asal Kerinci dilaporkan hilang. Berdasarkan informasi diperoleh gadis tersebut bernama Zeti Antira (17) merupakan warga Lolo Kecil, Kecamatan Bukit Kerman.

Dikabarkan sudah lima hari Zeti tidak pulang kerumah. Lantaran tidak bisa berkomunikasi, Keluarga Zeti menyatakan Zeti hilang.

“Sudah lima hari Zeti Antira tidak pulang, lima hari pihak keluarga hilang kontak,” kata Venda Elmika sahabat Zeti kepada media ini, Minggu (19/6/2022).

Sementara Nurhaliza kakak Zeti juga mengatakan, adiknya Zeti yang masih sekolah kelas 2 SMA itu sejak selasa lalu tidak pulang kerumah.

“Sudah kami cari kerumah temannya dan keluarga kami tidak ada ditemukan, karena Zeti awalnya bermain dibelakang rumah temannya tidak jauh dari rumah kami,” kata Nurhaliza.

Nurhaliza berharap kepada masyarakat jika melihat adiknya agar menghubungi.”Zeti pulanglah, mak mbak dan kakak menunggu dirumah,” ucapnya.Pihaknya akan melaporkan kehilangan adiknya kepada pihak Kepolisian. (mko/akd)