Tiga Hari Motor Berada di Luar Rumah, Setelah Dicek Warga Kumpeh Ditemukan Meninggal

Senin, 04 Juli 2022 - 23:07:37


Jenazah Rahmat dievakuasi
Jenazah Rahmat dievakuasi /
Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Warga Muaro Kumpeh  Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi Senin (04/07/22) malam heboh. Salah satu warga desanya ditemukan meninggal di rumahnya. Korban diketahui bernama Rahmat warga RT 14 desa setempat. 
 
"Iya benar (ada warga yang meninggal), dak ketahuan meninggalnya," kata Kepala Desa Muaro Kumpeh Hafizi. 
 
Dikatakan Kades, korban diduga sudah meninggal beberapa hari. Korban pertama kali ditemukan oleh pak Kadus beserta Ketua RT setempat. Pak Kadus dan warga sekitar curiga lantaran kendaraan korban sudah terparkir di depan rumahnya selama 3 hari. 
 
"Kadus curiga motor sudah 3 hari dak dimasukkan ke dalam rumah. Akhirnya Kadus bersama RT dan warga mengintip ke dalam rumah korban dan terlihat korban sudah tak bernyawa. Akhirnya pintu rumah didobrak," kata Kades. 
 
Temuan ini pun langsung dilaporkan ke pihak berwenang. Kepolisian dari Polsek Kumpeh Ulu langsung meluncur ke TKP. 
 
"Diduga korban kesentrum dan sudah meninggal sekitar semingguan," kata Kades. 
 
Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Agus Purba turut membenarkan peristiwa ini. Kata dia, pihaknya mendapat laporan dari warga tentang kejadian tersebut. 
 
"Iya benar, saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk divisum," kata Kapolsek. 
 
Pantauan di lapangan, terlihat korban ditemukan dalam kondisi terbaring di kamar belakang rumahnya.
 
Korban terbaring memakai celana pendek dan tak memakai baju. Posisi tangan korban sebelah kiri terlihat menghitam dan ada kabel berwarna hitam di atas tubuh korban.
 
Pihak kepolisian dari Mapolsek Kumpeh Ulu langsung melakukan olah TKP di lokasi. Bahkan Kapolsek Kumpeh Ulu turun langsung ke TKP dan membantu mengevakuasi korban. (akd)