Atlet Sepatu Roda Asal Jambi Adly Fikri Pradana Nasution Borong 3 Medali Emas

Selasa, 02 Agustus 2022 - 14:44:41


Atlet sepatu roda M.Adly Fikri Pradana Nasution (13) asal Provinsi Jambi. Putra dari pasangan Ardi Nasution dan Mahdalena ini berhasil memborong 3 medali emas sekaligus di Kejuaraan Sepatu Roda Bintang Medan Open 2022 di Medan Johor.
Atlet sepatu roda M.Adly Fikri Pradana Nasution (13) asal Provinsi Jambi. Putra dari pasangan Ardi Nasution dan Mahdalena ini berhasil memborong 3 medali emas sekaligus di Kejuaraan Sepatu Roda Bintang Medan Open 2022 di Medan Johor. /

RADARJAMBI.CO.ID-Prestasi membanggakan berhasil di raih oleh atlet sepatu roda M.Adly Fikri Pradana Nasution (13) asal Provinsi Jambi. Putra dari pasangan Ardi Nasution dan Mahdalena ini berhasil memborong 3 medali emas sekaligus di Kejuaraan Sepatu Roda Bintang Medan Open 2022 di Medan Johor.

Kejuaraan nasional ini digelar pada 30 dan 31 Juli 2022 dsn diikuti oleh atlet sepatu roda dari berbagai daerah di Indonesia.

Adly yang tercatat sebagai siswa SMPN 11 Kota Jambi ini berhasil meraih 3 medali emas dan juga dinobatkan sebagai atlet terbaik.

Medali yang diraih yakni mendali emas nomor sprint 300 meter kelas standar KU-D Putra, mendali emas sprint 500 meter kelas standar KU-D putra, mendali emas 1000 meter kelas standar KU-D putra dan pemain terbaik.

"Alhamdulillah bisa dapat tiga emas dan jadi pemain terbaik. Semua berkat kerja keras dan juga support dari orang tua,pelatih, juga

kepada Binpres Porserosi Kota Jambi Pak Johanes dan Ketua klub Pak Avrizal. Serta 

teman teman saya dari Klub Siginjai Roller Skate Jambi dan semua pihak yang telah membantu saya ucapkan terima kasih,"ujar Adly.

Randi Joko Saputra,pelatih sepatu roda dari Klub Siginjai Roller Skate Jambi juga bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anka didiknya. Dirinya berharap kedepan bisa terus meraih prestasi semakin baik lagi.

"Alhamdulillah anak didik kami berhasil meraih 3 emas sekaligus. Saya berharap agar jangan cepat puas dan teruslah meraih prestasi dengan lebih baik lagi dan untuk atlet sepatu roda lainnya juga tetap semangat dan pantang menyerah," ujar pria yang akrab disapa Coach Brayan ini.

Randi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang mendukung atlet sepatu roda asal Jambi untuk berlaga ditingkat nasional. Juga berbagai pihak yang telah memberi dukungan kepada atlet sepatu roda Jambi.

"Kita juga bersyukur mendapatkan dukungan dari Bapak Gubernur yang bersedia melepas tim sepatu roda Jambi saat kita akan berangkat ke Medan kemarin. Kita berharap baik Pemkot Jambi maupun Pemprov Jambi bisa terus mendukung peningkatan kualitas atlet sepatu roda Jambi," bebernya.(*/ria)