103 Cakades Peserta Pilkades Serentak Di Tebo Baca Ikrar Damai

Senin, 07 November 2022 - 20:41:57


PJ Bupati Tebo didampingi Forkompinda Tebo menyaksikan Penandatanganan ikrar damai Pilkades Serentak di Tebo
PJ Bupati Tebo didampingi Forkompinda Tebo menyaksikan Penandatanganan ikrar damai Pilkades Serentak di Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO-Sekitar 103 Calon Kepala Desa (Cakades) dari 39 Desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, Senin (7/11) terlihat berkumpul di Aula Utama Kantor Bupati Tebo.

Dihadapan Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Tebo.

Seluruh Cakades membacakan ikrar damai pelaksanaan Pilkades serentak dalam acara Rapat Pemangku Kepentingan di Pilkades Serentak 2022 yang digelar Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Tebo.

PJ Bupati Tebo usai kegiatan, mengatakan bahwa pengucapan ikrar damai pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Tebo yang akan digelar tanggal 19 November besok sangatlah penting.

"Kami selaku Pemkab Tebo berharap pelaksanaan Pilkades serentak bisa berjalan dengan aman, lancar, tertib dan damai serta menghasilkan kepala desa yang berkualitas nantinya,"ujar Aspan usai kegiatan.

Sementara itu Kepala DPMD Tebo, Napri Junaidi menyebutkan, selain ikrar damai, pihaknya juga menggelar simulasi Pilkades serta rapat Pemangku kepentingan, dalam rangka Pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022.

"Jadi simulasi dan ikrar damai bagian dari agenda rapat yang kita gelar,"tutup Napri.
Turut hadir pada acara ikrar damai yakni, ungsur Forkompinda, Wakil Ketua DPRD Tebo, Syamsurizal, SE M.Si, Asisten Pemerintahan, H.Jumroh, serta para Kepala OPD dan undangan lainnya. (yan/akd)