Kejari Tebo Tutup Tahun 2022 Dengan Prestasi Satker Terbaik I Se Kejati Jambi

Kamis, 22 Desember 2022 - 22:41:47


Kajari Tebo menerima piagam penghargaan Satker Terbaik I dari Kajati Jambi
Kajari Tebo menerima piagam penghargaan Satker Terbaik I dari Kajati Jambi /

Radarjambi.co.id-TEBO-Tahun 2022 ditutup oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo dengan prestasi yang membanggakan sebagai Satuan Kerja (Satker) Terbaik I Se Wilayah Hukum (Wilkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi.

Atas prestasi tersebut, Kejari Tebo yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo DR Dinar Kripsiaji menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Elan Suherlan padaKamis (22/12).

Dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Kejaksaan Tinggi Jambi Tahun 2022 dengan tema ' Peningkatan kapabilitas, kapasitas dan integritas aparatur Kejaksaan dalam mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan' yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi.

Kajari Tebo melalui Kasi Intel Kejari Tebo, Ari Chandra Pratama ketika dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

"Alhamdulillah Kejari Tebo menutup tahun 2022 ini dengan prestasi terpilih sebagai Satker Terbaik I Se Wilkum Kejati Jambi, kami mewakili bapak Kajari Tebo berterimakasih kepada bapak Kajati Jambi. Semoga kedepannya kami bisa mempertahankan prestasi ini, dan mampu menegakkan supremasi hukum di Kabupaten Tebo yang kita cintai,"ujar Ari Chandra Pratama ketika dikonfirmasi.

Sembari menjelaskan kegiatan rakerda tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Bambang Gunawan, para Asisten Kejaksaan Tinggi Jambi, para Kepala Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Jambi, para Koordinator Kejaksaan Tinggi Jambi, para Kasi pada Kejaksaan Tinggi Jambi dan Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Jambi maupun para pegawai yang mengikuti secara virtual.

"Penilaian Satuan Kerja Terbaik se-wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jambi Peringkat 1 diraih oleh Kejari Tebo, Peringkat 2 diraih olej Kejari Bungo, Peringkat 3 diraih oleh Kejari Merangin,"tutup Ari Chandra Pratama.(yan/akd)