Siap-siap Pj Bachyuni Bakal Rolling Kepala Dinas

Senin, 26 Desember 2022 - 21:21:08


Bachyuni  Deliansyah
Bachyuni Deliansyah /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah bakal melakukan rolling pejabat eselon II setingkat Kepala Dinas (Kadis) di Muarojambi.

Dikatakan Pj, sebelum melakukan rolling Kadis, terlebih dulu dirinya akan melakukan evaluasi pejabat eselon III yang telah melakukan kompetisi.

''Kita menunggu hasil uji kompetisi jika sudah ada hasil kita evaluasi baru dilakukan mutasi dan roling.Setelah eselon III baru eselon II karena uji kompetisi kemarin eselon III,'' ujar Bachyuni. Lebih lanjut, Pj bupati mengatakan,untuk eselon II tahun depan akan diadakan lelang jabatan ada 5 pejabat eselon dua yang akan dilelang jabatannya.

''Tahun depan ada empat atau lima eselon II yang akan kita lelang jabatan. Kita roling dulu setelah itu baru kita lelang,'' kata Pj Bupati. Saat ini ada dua jabatan eselon II yang kosong yaitu Dinas Perkebunan dan Perternakan serta Asisten I.

Selain itu, ada juga kepala dinas yang tahun 2023 memasuki masa pensiun.Dan lelang jabatannya akan diikut sertakan dengan Dinas Perkebunan dan Asisten I. (akd)