Nazli : Esensi Gubernur Cup nya Tidak Dapat

Senin, 09 Januari 2023 - 21:30:59


Nazli
Nazli /

Radarjambi.co.id-TEBO-Kegiatan sepakbola Gubernur Cup 2023 di gelar di stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Senin (9/1) resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi, H. Abdullah Sani.

Namun sayangnya kegiatan tersebut mendapatkan komentar keras dari Nazli Direktur Komunikasi Asprov PSSI Jambi.

"Gubernur Cup ini adalah event kegiatan sepakbola yang levelnya tertinggi untuk provinsi Jambi. Sayangnya kalah meriah dan semarak dengan kegiatan Tarung Antar Kampung (Tarkam), lihat saja tribunnya banyak yang kosong, tidak adanya sosialisasi dari panitia,"tegas Nazli yang juga merupakan salah seorang direktur pemenangan Alharis - Sani saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) lalu.

"Pantas saja Gubernur tidak hadir, kalopun hadir pasti beliau akan sangat kecewa melihat kosongnya tribun stadion yang megah ini,"sebut Nazli lagi.

Nazli menegaskan seharusnya kegiatan Gubernur Cup ini menjadi ajang pendidikan dan pencarian bibit baru untuk sepakbola Jambi.

"Sepakbola adalah olahraga paling populer di muka bumi ini, kok pembukaan saja bisa sepi seperti ini, sepakbola itu kerja tim, bukan kerja gerombolan, seharusnya pelaksanaan Gubernur Cup ini menjadi momentum bagi Penjabat (PJ) Bupati untuk menunjukkan kualitas dia dalam memperkenalkan Tebo kepada seluruh peserta dari seluruh provinsi Jambi,"lanjut Nazli lagi.

Dikatakannya lagi seharusnya panitia memunculkan jati diri Kabupaten Tebo dalam kegiatan ini.

"Ini malah yang ditonjolkan ibu-ibu senam, seharusnya panitia memanfaatkan kegiatan ini dengan menggandeng anak-anak sekolah yang minat dengan bola kaki, kalau ada sekolah bola di Tebo, anak didiknya harus dilibatkan dalam kegiatan ini, baru esensi Gubernur Cup nya ketemu,"tutup Nazli.(yan/akd)