Nazli Apresiasi Progres Gubernur Cup di Tebo

Jumat, 13 Januari 2023 - 19:43:23


Suasana pertandingan Gubernur Cup di Stadion Sri Maharaja Batu Muaro Tebo
Suasana pertandingan Gubernur Cup di Stadion Sri Maharaja Batu Muaro Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO- Banyak kemajuan dalam pelaksanaan Gubernur Cup yang dilaksanakan di stadion Sri Maharaja Batu Muaro Tebo mendapatkan apresiasi dari direktur Komunikasi Asprov PSSI Jambi, Nazli.

"Saya mendapatkan laporan banyak kemajuan dalam pelaksanaan Gubernur Cup di Tebo, saya sangat mengapresiasinya, mengingat Gubernur Cup adalah event tertinggi Sepakbola di Jambi, sudah seharusnya digelar dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,"tegas Nazli yang juga merupakan salah seorang direktur pemenangan Haris-Sani dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi lalu.

Ditegaskannya yang diinginkan oleh Asprov PSSI Jambi, pelaksanaan Gubernur Cup tersebut sesuai dengan statuta PSSI.

"Siapapun tuan rumah dan panitianya, Asprov PSSI Jambi berkewajiban memastikan pelaksanaan Gubernur Cup sebagai event tertinggi Sepakbola di Jambi harus sesuai dengan statuta PSSI, jangan sampai kalah dengan tarkam pelaksanaannya,"lanjut Nazli lagi.

Dikatakannya salah satu yang diapresiasinya adalah melibatkan anak sekolah sebagai Ballboy pendamping pemain yang bertanding saat memasuki lapangan.

"Ini baru ketemu esensinya, tujuannya adalah menumbuhkan regenerasi sepakbola di Jambi, memancing minat anak untuk mencintai sepakbola sebagai olahraga favoritnya,"sebutnya lagi.

Dirinya berharap Penjabat (PJ) Bupati Tebo memanfaatkan semaksimal mungkin event Gubernur Cup ini dalam mempromosikan Tebo kepada seluruh peserta yang berasal dari seluruh Kabupaten di provinsi Jambi.

"Tadinya waktu menghadiri pembukaan, dikepala saya event ini akan meriah dan semarak oleh penonton dari masyarakat Tebo, disekeliling stadion juga semarak dan ramai dengan pengunjung, ada melibatkan anak sekolah yang ada di Tebo, tapi kemaren kenyataannya waktu pembukaan sepi seakan-akan tidak ada sosialisasi adanya pelaksanaan Gubernur Cup itu sendiri kepada masyarakat Tebo, mana spanduknya kecil-kecil dijalan raya,"tutup Nazli.(yan/akd)