Warga Sungai Bahar Sampaikan Aspirasi ke Dewan Muarojambi

Senin, 06 Maret 2023 - 22:59:25


Anggota dewan Sartono mengadakan reses
Anggota dewan Sartono mengadakan reses /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ratusan masyarakat Talang Bukit antusias menghadiri reses Anggota DPRD Muaro Jambi Sartono di Desa Talang Bukit Kecamatan Bahar Utara, Jum'at (3/3/2023) dengan mengusung tema bersinergi membangun negeri.

Sartono sekaligus Ketua Fraksi Golkar pun mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam agenda reses yang merupakan suatu kewajiban bagi Dewan dalam menyerap aspirasi di Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

Sartono mengatakan dalam reses kali ini, dirinya menerima beberapa masukan serta usulan yang perlu Ia tindaklanjuti."Yang pertama, soal lampu penerangan jalan, turap serta kursi untuk anak anak sekolah dua kelas," ungkapnya.

Untuk itu, Sartono mengaku akan menindaklanjuti dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. "InsyaAllah diusulkan di APBD Perubahan, tetapi kalau belum memungkinkan, bisa di usulkan pada APBD 2004," jelasnya.

Reses anggota DPRD Muaro Jambi Ini Juga melibatkan dan mengandeng Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata, yang notabenenya juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Muaro Jambi.(akd)