Dewan Sampaikan Hasil Reses melalui Paripurna DPRD Muarojambi

Selasa, 14 Maret 2023 - 22:12:14


Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti memimpin rapat paripurna.
Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti memimpin rapat paripurna. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Usai melaksanakan reses pertama, anggota dewan Muarojambi menyampaikan hasil reses serta usulan warga di masing-masing Dapil pada Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti (13/03).

Sebagian besar hasil reses masyarakat masih menginginkan pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan dan drainase. Selain Infrastruktur ada juga warga yang mengajukan bantuan bibit ikan, kepala sawit dan juga pupuk.

Satu persatu juru bicara masing-masing dapil membacakan usulan warga di dapil mereka, seperti dari dari I yang dibacakan Baijuri.

''Untuk Dapil 1 warga mengajukan pembangunan drainase di rt 14, jembatan di RT 9 dan pembuatan gedung serbaguna di Kelurahan Sengeti, aspirasi ini disampaikan warga kepada anggota dewan Edison,'' kata Baijuri.

Dapil Sungai Gelam dibacakan, Aidi Hata mewakili dewan dapil Sungai gelam. ''Dari hasil rese yang kami dewan dapil Sungai Gelam, warga mengajukan pembangunan jalan jembatan di beberapa wilayah.Ada juga mengajukan pembuatan lampu penerang jalan.Kami berharap apa yang kami sampaikan dapat diakomodir pemerintah kabupaten Muarojambi demi kemajuan Muarojambi,'' tukas Aidi Hata.(akd)