Ketua Komite IV DPRD RI, Hj.Elviana Kunjungi SMKN 1 Tebo

Sabtu, 15 April 2023 - 08:22:14


/

Radarjambi.co.id-aTEBO- Ketua Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Hj Elviana yang juga merupakan anggota DPD RI dari Provinsi Jambi, Kamis (13/4) mengunjungi SMKN 1 Tebo di Km. 8 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Elviana mengatakan, kunjungannya tersebut bukan dalam rangka reses, tapi sosialisasi 4 Pilar MPR kepada siswa dan majelis guru SMKN 1 Tebo.
Tidak hanya itu saja, Elviana memotivasi SMKN 1 Tebo dalam memajukan percepatan kemajuan sekolah.

"Kemajuan suatu sekolah tergantung dari kepemimpinan kepala sekolahnya, mampu tidak kepala sekolahnya menjalin komunikasi lintas sektoral, dan saya melihat hal tersebut ada di diri kepala SMKN 1 Tebo, adinda Ramayani,"ujar Elviana usai kegiatan.

Kepada majelis guru, Elviana yang juga berlatar belakang sebagai seorang dosen ini berpesan untuk para guru jangan khawatir tidak memiliki rejeki.

"Bekerjalah dengan ikhlas dalam mendidik anak bangsa, mengajarlah dengan ikhlas, karna selain mendapatkan rejeki di dunia, juga sudah dijamin Rasulullah pahala dari ilmu bermanfaat yang diajarkan oleh bapak ibu guru akan terus mengalir hingga bapak ibu guru sudah meninggal dunian nantinya,"lanjut Elviana lagi

Tidak hanya itu saja, Elviana juga berjanji memperjuangkan penambahan bantuan beasiswa untuk siswa SMKN 1 Tebo dan akan memperjuangkan bantuan dari pemerintah pusat untuk SMKN 1 Tebo.

"Melihat semangatnya anak SMKN 1 Tebo, saya akan memperjuangkan penambahan jumlah beasiswa bagi siswa-siswi SMKN 1 Tebo dan bantuan lainnya untuk sekolah ini,"lanjutnya lagi.

Sementara itu kepala SMKN 1 Tebo, Ramayani, M.Pd mengatakan bahwa pihaknya sangat senang sekolah yang dipimpinnya mendapatkan kunjungan dari Ketua Komite IV DPRD RI.

"Suatu kehormatan bagi sekolah kami didatangi oleh seorang tokoh nasional seperti ibu Elviana yang sudah memberikan motivasi kepada guru dan siswa-siswi kami, semoga ibu Elviana bisa menyambungkan aspirasi kami disekolah seperti kelengkapan sara prasarana sekolah kepada pemerintah pusat, agar pelayanan pendidikan dan pembelajaran di SMKN 1 Tebo bisa lebih efektif dan efisien,"tutup Ramayani. (yan/akd)