DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Terhadap Laporan Penanggungjawaban Bupati Tahun 2022

Senin, 08 Mei 2023 - 22:05:30


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi mengadakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi laporan keterangan pertangungjawaban (LKPJ) bupati tahun anggaran 2022, senin (08/05).

Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti, Wakil Ketua I Junaidi dan Waket II Ahmad Haikal.Dan paripurna ini dihadiri langsung Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah dan kepala OPD di Muarojambi.

Dalam sambutannya ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti mengucapkan minal Aidin Walfaizin.

''Karena ini masih dalam bulan Syawal 1444 Hijriah saya ingin mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin. Dan saya juga mengajak kita yang hadir diruangan rapat pada hari ini untuk mendengarkan Laporan dari juru bicara setiap Pansus,'' kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti.

Juru bicara Pansus I Ulil Amri menyebutkan laporan hasil dari dewan turun ke lapangan. Untuk puskesmas rawat inap dewan akan meminta anggaran pembangunan karena banyak yang sudah rusak.

''Jadi kita punya 8 puskesmas rawat inap satupun belum ada mempunyai ambulans. karena itu kedepan kita minta ini diprioritaskan anggaran pembelian ambulan,'' tutur Ulil Amri.

Dalam kesempatan itu dewan juag menyampaikan laporan terkait dinas PU, Dinas Peternakan yang mana dewan mengatakan banyak profosal dewan yang tidak sampai atau hilang.

Sekretaris Dewan Zakaria dalam sampainya memengatakan rekomendasi DPRD kabupaten Muaro jambi merupakan bagian yang tidak terpisahkan.

Rekomendasi DPRD kabupaten Muaro jambi atas laporan terhadap jawaban Bupati Muaro jambi tahun anggaran 2022 dimana dimaksud didalam keputusan keputusan ini mulai berlaku pada tanggal diputuskan.pada tanggal 8 Mei 2023. (akd)