DPRD Muarojambi Apresiasi Pemkab Raih WTP ke 7 Kali

Selasa, 09 Mei 2023 - 15:47:16


/

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Pemkab Muarojambi yang telah berhasil mempertahankan WTP ke 7 kali dari BPK RI Perwakilan Jambi.

Apresiais ini dikatakan Ulil Amri pada rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi laporan keterangan pertangungjawaban (LKPJ) bupati tahun anggaran 2022.

''Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi karena sudah berkerjasama dan kami memberikan apresiasi. Sehingga kita mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran (TA) 2022 secara 7 Kali Berturut-turut,'' tutur Ulil Amri.

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran (TA) 2022.

Penghargaan tersebut merupakan yang ke-tujuh kalinya secara berturut-turut bagi Pemkab Muaro Jambi.

Penyerahan LHP penilaian WTP tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Jambi, Rio Tirta kepada Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah di kantor BPK RI Perwakilan Jambi, Jumat (5/5).

Pj Bupati Bachyuni menyampaikan rasa syukurlah atas diberikan penghargaan WTP untuk Muaro Jambi ketujuh kalinya secara berturut-turut. Ini merupakan kerja keras banyak pihak untuk mempertahankan hal tersebut.

"Alhamdulillah, ini patut disyukuri berkat kerjasama seluruh pihak. Hasil Ini adalah sebuah perjuangan yang luar biasa yang harus kita pertahankan pada tahun yang akan datang," katanya. (akd)