Dharma Wanita Persatuan Muarojambi Halal bi Halal di DPRD

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:38:51


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bertempat di ruang rapat gabungan DPRD kabupaten Muaro Jambi dharma wanita persatuan kabupaten Muarojambi mengadakan halal bin halal yang sekaligus pertemuan rutin setiap bulan

Acara ini dilan acara ini dihadiri langsung oleh ketua dharma wanita persatuan kabupaten Muaro Jambi supriya supriyati Budi juga dihadiri oleh seluruh anggota dharma wanita persatuan kabupaten Muarojambi.
 
Dian Zakaria
 
Ketua dharma wanita persatuan DPRD kabupaten Muaro Jambi Dian Zakaria mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin dari dharma wanita persatuan kabupaten Muaro Jambi.
 
"Selain dengan arisan biasanya kegiatan ini juga diisi dengan demo masak ibu-ibu darma wanita persatuan kabupaten. Sedangkan untuk pelaksanaannya ini diadakan secara bergilir di setiap opd atau setiap anggota-anggota dharma wanita persatuan," tutur Ketua Dharma Wanita Persatuan DPRD Muarojambi Dian Zakaria.
 
Untuk mempererat kebersamaan lanjut Dian Zakaria dharma wanita persatuan kabupaten Muaro Jambi berencana akan melaksanakan senam rutin.
 
Senam rutin yang akan diadakan yang mana sebelumnya kegiatan ini sempat terhenti oleh covid beberapa tahun yang lalu
 
"Senam ini sebenarnya sudah sudah menjadi kegiatan kami cuman terhenti karena cobiv 19 dan alhamdulillah dalam waktu dekat ini kami kembali akan mengadakan senam bersama tutur," tutur Dian Zakaria usai acara. (akd)