Anak Pedagang Es Krim Di Tebo Lulus Seleksi Paskibraka Nasional

Kamis, 18 Mei 2023 - 21:59:24


Auranisa Izati diapit 2 utusan Tebo lainnya dalam seleksi paskibraka
Auranisa Izati diapit 2 utusan Tebo lainnya dalam seleksi paskibraka /

Radarjambi.co.id-TEBO- Kabar gembira diberikan oleh Auranisa Izati, siswi SMAN 3 Tebo yang mewakili Kabupaten Tebo dalam seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Jambi, utusan Kabupaten Tebo terpilih sebagai peserta Paskibraka tingkat Nasional tahun 2023 un

Hal tersebut resmi diumumkan oleh Kesbangpol Provinsi Jambi, dalam seleksi di Hotel Golden Harvest pada Rabu,(17/5) kemarin.
Auranisa Izati yang akrab dipanggil Nisa merupakan anak dari pasangan Rival Adizal dan Imelda seorang pedagang Es krim, hal ini disampaikan langsung oleh Nisa

"Orang tua saya pedagang es krim pak" ucap Nisa tanpa malu menyampaikan pekerjaan orang tuanya.

Ditambahkan lagi oleh Nisa keharuannya saat namanya disebut mewakili Provinsi Jambi dan membawa nama baik Kabupaten Tebo, dan sekolahnya SMA N 3 Tebo.

"Ini merupakan pencapaian terbesar bagi saya yang juga berhasil membanggakan diri saya sendiri. Tentu saja tak lupa dengan keberhasilan saya ini juga berkat doa dan support dari orang tua dan orang orang terdekat saya, pembimbing saya, dan insyaallah saya akan membanggakan nama provinsi Jambi, kabupaten Tebo, dan sekolah asal saya ke tingkat nasional" papar Nisa saat dikonfirmasi by wa.

Selain Nisa 2 siswa SMA N 3 Tebo juga terpilih sebagai peserta Paskibraka Provinsi Jambi, mewakili Kabupaten Tebo diantaranya Syarif Alfattahillah dan Dzaki Nofriansyah.

Terkait kelulusan anggota Paskibraka Mulyadi, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMA N 3 Tebo membenarkan hal tersebut.

"Alhamdulillah saya tidak menyangka mereka terpilih. Namun saya apresiasi latihan mereka sangat tekun bersama pembimbingnya. Saat ini saya merasa sangat bangga atas perjuangan mereka, selamat kepada anak-anak kami, berikan yang terbaik" ungkap Mulyadi saat di konfirmasi melalui telp, pada Rabu, 17 Mei 2023.

Diketahui Kabupaten Tebo mengirimkan peserta Paskibraka sebanyak 8 orang untuk mengikuti tes Paskibraka.(yan/akd)