Fasha Berikan Apresiasi Terhadap ASN di Lingkungan Pemkot Jambi

Senin, 05 Juni 2023 - 10:08:01


Suasana Apel Peningkatan Disiplin ASN di Lingkup Pemerintahan Kota Jambi
Suasana Apel Peningkatan Disiplin ASN di Lingkup Pemerintahan Kota Jambi /
RADARJAMBI.CO.ID - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha pada Apel kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkot Jambi, Senin (5/6) di lapangan Balaikota Jambi. 
 
Apel disiplin ini rutin dilakukan tiap awal bulan sebagai bentuk arahan dan evaluasi secara menyeluruh terhadap ASN di lingkungan Pemkot Jambi. 
 
Wali Kota Jambi Syarif Fasha memberikan apresiasi terhadap para ASN di lingkungan Pemkot Jambi, yang telah berkontribusi dan bekerja sama mensukseskan rangkaian HUT Kota dan Pemkot Jambi. 
 
"Kegiatan rangkaian hari ulang tahun Kota Jambi yang sudah kita laksanakan dan masih ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan, saya sangat mengapresiasi sekali bahwa kekompakan dan didukung oleh pihak-pihak lainnya," katanya.
 
Fasha mengatakan bahwa hal ini menjadi satu kesatuan saling membantu dan menolong satu sama lain. Hendaknya, kata dia iklim kerja sama ini dapat terus dibina dan dipertahankan kedepannya. 
 
"Ini juga harus dipertahankan, sampai kami tidak lagi menjabat sebagai Walikita dan wakil walikota Jambi. Terima kasih kepada koordinator-koordinator kegiatan seperti pesta rakyat dan lainnya," jelasnya. 
 
Dirinya juga turut berterima kasih terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah juga membantu mensuskseskan berbagai kegiatan rangkaian HUT Kota Jambi. 
 
Lebih lanjut dikatakan Fasha, banyak sudah hal-hal yang positi lain bersama-sama dilakukan untuk kemajuan pemerintah dan Kota Jambi. 
 
"Kita bangkit dan berdoa dalam keyakinan yang kuat, untuk mewujudkan Kota Jambi. Keyakinan itu terbangun karena kita memang telah melakukan banyak hal yang positif dan konstruktif dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelasnya. 
 
"Dan juga peningkatan kesejahteraannya yang telah kita buktikan dan tunjukkan bahwa tak ada sesuatu yang sulit, jika kita semua bergerak dalam harmoni yang serasi dan saling mengisi,"tambahnya.
 
Untuk itu, selaku kepala daerah, dirinya terus  mendorong terciptanya pemerintahan yang dinamis government guna mewujudkan demokrasi yang lebih adaptif dan lebih cepat dalam proses pelayanan serta pengambilan keputusan. 
 
"Dalam perannya sebagai pelayanan publik harus dilengkapi dengan kewenangan dan sumber daya yang diberikan oleh negara. Kendati demikian  otoritas dan sumber daya tersebut harus digunakan secara akuntabel dengan loyalitas tinggi kepada pemerintah, bangsa dan negara. Serta senantiasa menjaga kehidupan masyarakat yang harmonis,"pungkasnya (ria/akd)