Muarojambi Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak Dari Menteri PPPA

Minggu, 23 Juli 2023 - 20:58:10


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Kabupaten Muaro jambi menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama dari Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (PPPA) RI Bintang Puspayoga.

Malam penganugerahan KLA tersebut dihadiri oleh pj bupati muaro jambi bachyuni Deliansyah,SH.MH didampingi sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten muaro jambi Budhi Hartono,S.Sos.MT dan para kepala OPD di lingkup kabupaten Muaro jambi secara virtual zoom yang bertempat di aula rapat BPBD.

Pj bupati muaro jambi mengungkapkan perasaan bahagianya atas keberhasilan kabupaten muaro jambi menerima penghargaan sebagai KLA oleh Menteri PPPA RI.
Dari 312 kabupaten dan kota dapat penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) Kabupaten muarojambi diantara salah satunya.

“Alhamdulillah,untuk pertama kali nya kabupaten kita meraih penghargaan kota layak anak. Kita sedikit lagi bisa masuk madya, tapi ada persyaratan belum lengkap. Apapun itu, semua tim yang telah bekerja, termasuk para stakeholder, kami ucapkan terimakasih,” ungkap pj bupati.

"Harapan kita tentunya untuk di tahun mendatang bisa meningkat menjadi Kategori Madya, Utama, dan Nindya," harap pj bupati bachyuni

PJ bupati pun mendorong agar pihak yang terkait agar jangan patah semangat dan terus menghadirkan inovasi kota layak anak.

“Ini sudah maksimal, tapi jangan patah semangat. Insya Allah ke depan kita bisa lebih dari hari ini dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (akd)