Farida Zahra Lantik Ketua Tim Pergerakan PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Maro Sebo Dan Kecamatan Taman

Selasa, 01 Agustus 2023 - 23:11:06


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua Dekranasda Kabupaten Muaro Jambi.Faradillah Zahara, SH.menghadiri Acara Pelantikan Ketua tim pergerakan PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Maro Sebo Dan Kecamatan Taman Rajo. Kabupaten Muaro Jambi,yang bertempat kantor Camat maro sebo Kabupaten Muaro Jambi. Selasa Siang 01 Agustus 2023.

Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada ketua TP PKK kecamatan maro seboh dan ketua TP PKK taman Rajo juga sebagai bunda PAUD kecamatan maro sebo dan bunda PAUD kecamatan taman Rajo,

''Dalam menjalankan tugas saya harap ibu selaku ketua TP PKK agar dapat bekerja sama dengan segenap pengurus TV PKK kecamatan dan membina TP PKK desa . Serta tetap berkoordinasi dengan TP PKK Kabupaten, karena PKK adalah organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke desa dan merupakan mitra dari pemerintah. Dengan membina satuan terkecil dari masyarakat yaitu keluarga,'' harapnya

''Tantangan kita sebagai tim penggerak PKK ke depan adalah kemajuan teknologi hal ini yang memaksa kita untuk dapat berkembang sesuai kemajuan zaman cara pemikiran dan kemampuan.

Kita juga harus selalu ditingkatkan sebagai upaya yang dilakukan adalah dengan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia yaitu melalui pelatihan benteng, sosialisasi serta pembinaan dan berbagai macam perlombaan. Ini bertujuan untuk memacu kreativitas wawasan, dan pengetahuan pengurus serta kader,'' sebutnya.

Ketua TP PKK menambahkan, tugas sebagai bunda PAUD yaitu mendampingi dan membantu mewujudkan PAUD holistik integratif dalam pelayanan pendidikan.

''Sehingga terwujud PAUD yang berkualitas yaitu menanamkan nilai-nilai karakter sejak usia dini. Laksanakanlah tugas semaksimal mungkin karena amanah yang kita terima tentulah atas izin Allah SWT jadikan setiap pekerjaan yang kita lakukan sebagai ladang amal ibadah Semoga kita selalu dalam lindungannya,'' timpalnya .(akd)