Lanjut ke TA 2020, Kejari Tebo Kembali Panggil 4 Orang Terkait Jalan Padang Lamo

Senin, 07 Agustus 2023 - 20:37:33


Kasi Intel Kejari Tebo, Febrow Adiaksa Soeseno
Kasi Intel Kejari Tebo, Febrow Adiaksa Soeseno /

radarjambi.co.id-TEBO-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Senin (7/8) kembali memanggil dan memeriksa 4 orang terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi Jalan Padang Lamo pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi untuk Tahun Anggaran (TA) 2020.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, Dinar Kripsiaji melalui Kasi Intel Kejari Tebo, Febrow Adiaksa Soeseno ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Mereka yang kita panggil dan periksa tadi statusnya masih sebagai saksi untuk 2 perkara dugaan Tindak pidana korupsi dalam peningkatan Jalan Padang Lamo Dinas PUPR Provinsi Jambi Tahun Anggaran (TA) 2020,"terang Febrow ketika dikonfirmasi.

Febrow merincikan keempat saksi diperiksa untuk kasus dugaan korupsi dalam Pekerjaan Peningkatan Jalan Muara Tebo - Simp. Logpon Kab. Tebo dan Pekerjaan Peningkatan Jalan Simp. Logpon – Padang Lamo – Tanjung Kab. Tebo TA 2020.

"Mereka yang diperiksa tadi MR sebagai PPTK, JS sebagai Pengawas Lapangan,J sebagai Kabag ULP Provinsi Jambi dan ADS sebagai anggota Pokja, dan status mereka masih sebagai saksi sekarang ini,"lanjut Febrow lagi.

Ketika ditanyakan kepadanya apakah tidak menutup kemungkinan mereka yang sudah diperiksa akan dinaikkan statusnya dan bagaimana dengan yang TA 2019 yang sedang ditangani oleh Kejari Tebo perkembangannya, Febrow mengatakan belum bisa mengatakannya.

"Tergantung hasil penyelidikan lebih lanjut nantinya, untuk kasus Padang Lamo TA 2019 prosesnya masih berjalan,"tutup Febrow.(yan/akd)

1. Muhammad Ridho, St (PPTK Kegiatan)
2. Joko Susilo (Pengawas Lapangan)
3. Jafri, S.St,M.Si (Kabag ULP)
4. Ahmad Dalil Siregar (Anggota Pokja)