Kapolres Tebo Pimpin Upacara Penurunan HUT RI Ke - 78 Tahun 2023

Jumat, 18 Agustus 2023 - 15:34:30


Kapolres Tebo menerima duplikat bendera pusaka yang telah diturunkan untuk disimpan
Kapolres Tebo menerima duplikat bendera pusaka yang telah diturunkan untuk disimpan /

Radarjambi.co.id-TEBO - Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H, kamis (17/8) bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 yang dilaksanakan di Lapangan Garuda Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tenga.h

Tampak hadir dalam Upacara tersebut PJ. Bupati Bupati Tebo H. Aspan, ST. Unsur Forkompimda dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, serta Pejabat Utama Polres Tebo. Peserta yang mengikuti Upacara tersebut terrdiri dari Pasukan TNI 1 (satu) Pleton, Pasukan Brimob Yon C Satbrimobda Jambi 1 (satu) Pleton, Pasukan Personel Polres Tebo 1 (satu) Pleton, Pasukan Damkar 1 (satu) Pleton, Pasukan Satpol PP 1 (satu) Pleton, Pasukan BPBD 1 (satu) Pleton, Pasukan Korpri dan Pelajar.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa upacara yang dilaksanakan merupakan bentuk rasa syukur masyarkat Insonesia atas perjuangan yang telah diberikan oleh para pahlawan dalam memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Upacara yang kita lakukan hari ini, merupakan bentuk rasa syukur masyarakat Indonesia atas perjuangan yang telah diberikan oleh para pejuang bangsa dalam memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia"tutup Kapolres. (yan/akd)