Kapolres Tebo Sebut Bakal Tindak Tegas Anggota Terlibat Penyalahgunaan BBM Subsidi

Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:48:38


Kapolres Tebo didampingi Wakapolres Tebo dan Kabag Ops Polres Tebo
Kapolres Tebo didampingi Wakapolres Tebo dan Kabag Ops Polres Tebo /

radarjambi.co.id-TEB0-Menindaklanjuti laporan dan keluhan masyarakat soal sulitnya mendapatkan BBM bersubsidi di Kabupaten Tebo mendapatkan perhatian khusus dari Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan.

Orang nomor satu di Polres Tebo tersebut kepada awak media, Selasa (22/8) menegaskan bahwa dirinya tidak akan segan-segan menindak anggotanya yang terlibat penyalahgunaan BBM subsidi.

Kapolres mengatakan banyak keluhan masyarakat yang disampaikan tersebut terkait sulitnya mencari BBM subsidi di beberapa SPBU, bahkan sebelum siang hari BBM subsidi tidak ada.

"Saya minta kepada pihak SPBU, masyarakat maupun personil Polres Tebo untuk tidak melakukan penyalahgunaan BBM Subsidi,"tegas Kapolres kepada awak media.

Tidak hanya itu saja, Kapolres juga meminta dan menghimbau kepada masyarakat jika melihat dan menemukan anggota Kepolisian yang ikut dalam penyalahgunaan BBM Subsidi untuk segera melaporkan kepadanya.

"Tidak hanya sebatas anggota Kepolisian saja, jika masyarakat melihat dan mengalami sendiri ada perusahaan yang terlibat penyalahgunaan BBM Subsidi silahkan lapor langsung,"tutup Kapolres.(yan/akd)