Gubernur Al Haris Serahkan Peralatan Olahraga untuk Seluruh Desa Se-kabupaten Sarolangun

Kamis, 12 Oktober 2023 - 16:20:25


Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk desa se-kabupaten Sarolangun.
Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk desa se-kabupaten Sarolangun. / Diskominfo Provinsi Jambi

RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi Al Haris ingin terus menumbuhkan semangat olahraga di tengah masyarakat dengan memberikan peralatan olahraga ke seluruh desa di Provinsi Jambi.

Sejauh ini bantuan peralatan olahraga tersebut baru sudah diberikan Al Haris untuk dua Kabupaten yakni Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

Al Haris mengatakan dirinya sering kali melihat dan mendapat banyak permintaan dari masyarakat yang membutuhkan peralatan olahraga saat dirinya berkunjung.

“Kita melihat bahwa banyak sekali warga yang membutuhkan peralatan alat olahraga ketika kita berkunjung, ada ibu meminta bola voli, net dan sebagainya,” kata Al Haris usai memberikan bantuan peralatan alat olahraga kepada seluruh Kepala Desa se-kabupaten Sarolangun di Glora Sport Center Sarolangun, Kamis sore (12/10/2023).

“Maka kita berikan seluruh desa kita berikan bantuan peralatan alat olahraga ini agar ada semangat pasca pndemi ini masyarakat bersemangat berolahraga dan itu terus bersilaturahmi menjelan pemilu 2024,” tambah Al Haris lagi.

Penyerahan peralatan olahraga untuk 149 desa se-kabupaten Sarolangun itu disaksikan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakrie.

Sebelumnya, Al Haris juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk 205 di Kabupaten Merangin.(*)


Editor: Endang