Peringati Hari Jadi Humas Polri dan Sumpah Pemuda Poles Tebo Gelar Donor Darah

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 18:25:18


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Hubungan Masyarakat Polri yang ke-72 tahun 2023 dan Sumpah Pemuda ke 95, Kepolisian Resort (Polres) Tebo, Sabtu (28/10) menggelar berbagai kegiatan, diantaranya donlt darah di Klinik Polres Tebo.

Tidak ketinggalan Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., yang turut serta dalam aksi donor darah dan mendonorkan darahnya.

Tidak hanya Kapolres, Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., serta pejabat utama Polres Tebo, personel Polres, dan Polsek jajaran Polres Tebo, juga berpartisipasi aktif dalam penggalangan darah bersama berbagai elemen masyarakat.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan donor darah tersebut klinik Polres Tebo bekerja sama dengan PMI Kabupaten Tebo dan RSUD STS Tebo dengan target 100 kantong Darah.

"Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Tebo untuk terus berkontribusi bagi masyarakat.

Semangat kepedulian dan solidaritas yang ditunjukkan oleh seluruh peserta donor darah, baik dari internal kepolisian maupun masyarakat umum, sangat menginspirasi.

Kami berharap aksi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan darah serta mendorong semangat kebersamaan di tengah masyarakat."terang Kapolres.

Dengan penuh semangat, kegiatan donor darah ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi kebaikan, tetapi juga merupakan cerminan nyata dari semangat kebersamaan antara Polres Tebo dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan harmonis.(yan/akd)