DPRD Jambi Gelar Paripurna PAW Taufik Gantikan Bustami Yahya

Selasa, 14 November 2023 - 15:45:31


DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dengan agenda Peresmian Pengangkatan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Jambi Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 - 2024, atas nama Taufik, Selasa (14/11).
DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dengan agenda Peresmian Pengangkatan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Jambi Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 - 2024, atas nama Taufik, Selasa (14/11). / Humas DPRD Provinsi Jambi

RADARJAMBI.CO.ID-DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dengan agenda Peresmian Pengangkatan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Jambi Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 - 2024, atas nama Taufik, Selasa (14/11).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza dan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi. Hadir pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani dan sejumlah unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi.

Rapat paripurna pengangkatan PAW ini dilakukan terhadap Taufik yang menjadi PAW dari Bustami Yahya dari Partai Gerindra. Pada kesempatan ini dilakukan proses pengambilan sumpah/janji ini dipimpin oleh Faisal Riza dan diikuti oleh Taufik.

Atas pengambilan sumpah/janji tersebut, secara resmi Taufik menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi sisa masa jabatan tahun 2019 - 2024. "Dengan dilaksanakan sumpah/janji tadi terhitung sejak hari di ambil sumpah ini, Taufik resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi pada alat kelengkapan DPRD di komisi 3 dan Bapemperda,"ujar Faisal Riza.

Sementara itu, dengan telah ditetapkannya Taufik menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza menyebut bahwa atas nama pimpinan dan DPRD Provinsi Jambi, mengucapkan selamat dan berharap agar Taufik mampu menjalankan tugas-tugas selama menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi.

"Atas nama pimpinan dan dprd Provinsi Jambi, kami mengucapkan selamat bertugas dah berharap dapat memenuhi kewajiban sebagai anggota DPRD dan meningkatkan citra DPRD Jambi serta menyesuaikan diri,"pungkasnya.(*)


Editor: Endang