Meski Cuma Dilepas Asisten III, NPCI Tebo Siap Berprestasi Di Pepaprov VIII Jambi

Senin, 20 November 2023 - 14:44:07


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Meskipun hanya dilepas oleh Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Tebo, M. Isa, Tim Nasional Paralimpic Comite Indonesia (NPCI) Tebo siap bertarung dan berprestasi di ajang Pekan Paralimpik Provinsi (Pepaprov) VIII Jambi.

Dalam sambutannya, M. Isa mengatakan bahwa Penjabat Bupati (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan berhalangan karena ada tugas, namun tidak mengurangi esensi kehadirannya diwakilinya.

"Pak Bupati lagi ada kegiatan lain, namun beliau berpesan selamat bertanding dan gapailah prestasi yang setinggi-tingginya, dan sebagai wakil Kabupaten Tebo jaga nama baik Kabupaten Tebo,"ujar M. Isa kepada seluruh tim NPCI Tebo.

Sementara itu ketua NPCI Tebo, Heri Muriyanto menjelaskan bahwa rombongan NPCI Tebo yang berangkat sebanyak 25 orang, yang terdiri dari 18 orang Atlet dan 7 orang official.
"Untuk cabang lomba yang kita ikuti ada 5 cabang olahraga, dan kita optimis seluruh Atlet yang berangkat bisa menyumbang medali nantinya,"jelas Heri Muriyanto.

Dirinya juga mengeluhkan minimnya perhatian Pemkab Tebo terhadap NPCITebo.

"Setiap tahun anggaran untuk NPCI Tebo sangat terbatas sekali, dan kita berharap untuk bonus medali nantinya disamakan dengan bonus Porprov, tidak ada dibedakan seperti tahun sebelumnya yang membuat atlet kita kecewa," tutupnya.(yan/akd)